PPP Fokus Dorong Kader Bertarung di Pilkada Takalar

Jumat, 24 Juni 2016 | 19:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – DPW PPP Sulawesi Selatan masih fokus mendorong kader internal untuk bertarung di Pilkada Takalar yang digelar 15 Februari 2017 mendatang. Sebanyak 3 kader yang menyatakan diri siap bartarung dengan rivalnya dalam perhelatan lima tahunan itu.

Ketua Bappilu PPP Sulawesi Selatan, Rizal Syarifuddin menjelaskan bahwa pilkada putaran kedua ini PPP mempunyai target menang di 32 Provinsi, Kabupaten/Kota. Salah satunya adalah kabupaten Takalar.

“Konsentrasi kami yang utama adalah mencari formulasi mendorong kader internal partai untuk maju di Pilkada kabupaten Takalar, saat ini yang kami inventarisir ada 3 calon internal yang menyatakan siap Saudara Makmur Mustakim, Saudara Makmur sadda dan Saudara Ahmad Dg. Sere,” kata kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Jumat (24/6/2016).



Ketiganya juga telah dinyatakan mendaftar, namun baru dua telah mengembalikan formulir baik di DPC maupun DPP di Jakarta yaitu saudara Makmur Mustakim, Andi Makmur Sadda. Sementara dari ekternal yang telah mengembalikan formulir yakni Alimuddin Namba.



Halaman:

BACA JUGA