Direktur PD Terminal Daya Makassar
#

Atasi Buruh Pangkul yang Ngotot, PD Terminal Daya akan Sediakan Troli

Senin, 27 Juni 2016 | 13:24 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Membawa barang banyak sudah pasti meyulitkan pemudik, apalagi memiliki barang berat akan memancing buruh pangkul mendekat dan menawarkan jasa angkat barang.

Namun bagi pemudik, tak jarang mereka keluhkan atas sikap para buruh pangkul ini karena terkesan memaksa dan ngotot. Mengatasi hal ini Direktur PD Terminal Makassar berjanji akan memperketat pengamanan dan menyediakan fasilitas troli pengangkut di area Terminal Daya Makassar, Senin (27/6/2016)

pt-vale-indonesia

Meski tidak semua ngotot dibayar mahal, namun sikap ini cukup meresahkan pemudik, salah seorang pemudik asal Kota Palopo Fatir mengatakan sikap buruh pangkul ini memang sering didapati, rata-rata korbannya yang bawa barang banyak dan terlihat berat.

“Kalo na liat banyak dan berat barangta, apalagi naliat culun muka’ta, na paksa maki itu,” ujar Fatir dengan logat Makassarnya.

Mengatasi hal ini Menurut Direktur PD Terminal Daya Drs. H Hakim Syahrani MS menyebut akan menyediakan troli barang sebagai fasilitas dan solusi mengatasi buruh pangkul ini.

Halaman: