Foto: akun facebook

Diawal Pemerintahannya, Adnan Bupati Gowa Raih WTP

Senin, 27 Juni 2016 | 12:22 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Untuk tahun 2015, kembali Kabupaten Gowa meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diserahkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan begitu, Kabupaten Gowa raih WTP 5 tahun berturut-turut. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melalui akun fanspagenya, Senin (27/6/2016) pukul 11.35 Wita.

“WTP ini merupakan yang kelima kalinya secara berturut-turut yang diterima Pemkab Gowa. Penyerahan LHP ini sendiri dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel, Andi Kangkung Lologau,” tulis Adnan di akun sosial medianya.

pt-vale-indonesia

Tentunya, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyambut raihan ini dengan rasa bahagia dan suka cita. Pasalnya, diawal ia sebagai Bupati telah menerima pengharagaan yang dibanggakan bagi tiap kabupaten.

“Kita telah memberikan sajian tata kelola keuangan yang baik. Semoga kedepan kita mampu meraih lagi WTP. Upaya mempertahankan WTP memang adalah tekad pemkab,” terang Bupati termuda di Indonesia Timur ini. (*)


BACA JUGA