#

Terminal Mallengkeri Makassar Masih Sepi

Senin, 27 Juni 2016 | 12:17 Wita - Editor: Syamsuddin -

Makassar, Gosulsel.com – Terminal transit Mallengkeri Makassar, pada 10-H hari raya Idul Fitri, Senin (27/6/2016) belum menunjukan tanda-tanda lonjakan arus penumpang mudik.

Pantauan gosulsel.com, dari terminal angkutan darat Mallengkeri, kondisinya masih normal. Belum ada peningkatan aktivitas naik turun penumpang, baik pemberangkatan maupun penumpang yang tiba dari daerah.

pt-vale-indonesia

Menurut Sam, Petugas pos pintu masuk/keluar PD Terminal, sampai hari ini belum terjadi lonjakan penumpang yang berarti diterminal selatan Makassar tersebut.

“Coba lihat sendiri, masih banyak mobil yang menunggu penumpang daripada yang beroperasi,” kata Sam kepada gosulsel.com saat ditemui di terminal Mallengkeri Makassar.

Lebih lanjut, Sam menjelaskan bahwa seperti tahun sebelumnya lonjakan penumpang terjadi di 5-H hari raya Idul Fitri. Bahkan dia mengaku pesimistis karena banyaknya mobil plat hitam yang beroperasi diluar terminal dengan sistem antar jemput.

“Problemnya, Sekarang kan sudah banyak mobil plat hitam yang beroprasi diluar terminal, hanya di telpon bisa langsung jemput di rumah,” lanjut Sam.

Halaman: