Foto: Internet

Tak Diperkuat Pemain Asing, PSM Tetap Optimis Hadapi Persib Pekan Depan

Selasa, 28 Juni 2016 | 05:13 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Usai menelan kekalahan dari Pusamania Borneo FC di kandang sendiri, pekan lalu. PSM Makassar akan kembali berhadapan dengan tim kuat lainnya, Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu pekan depan (02/06/2016), dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoni anak asuh Robert Rene Alberts ini, selalu menderita kekalahan, bahkan Muchlis Hadi cs belum sekalipun menyarangkan bola ke gawang lawan.

pt-vale-indonesia

Di tengah keterpurukan itu punggawa tim Juku Eja, Rasyid Assahi Bakri berharap rekan-rekannya segera bangkit dan melupakan serangkaian hasil buruk yang diderita timnya. kekalahan memalukan kontra tim Pesut Etam, Kamis lalu (23/06).

“Beberapa pertandingan terakhir memang hasilnya kurang bagus, namun kita tidak boleh larut pada kekalahan. Kita harus bangkit, apalagi kita harus melawan Persib di kandangnya” ujar gelandang elegan ini.

Melawan Persib Bandung dikandangnya bukanlah perkara mudah bagi tim Juku Eja apalagi PSM tidak akan diperkuat tenaga pemain asing yang baru didepak manajemen. Namun bagi Rasyid peluang untuk meraih poin tetap terbuka. “Kesempatan bangkit selalu ada” pungksnya.


BACA JUGA