(Foto: Gubernur Sulsel mencoba kendaraan SUV teranyar Mitsubishi, All New Pajero Sport di Kantor Cabang Bosowa Berlian Motor Jl Urip Sumoharjo, Makassar/Selasa, 28 juni 2016/GoSulsel.com)

Ramadhan, SYL ‘Cicipi’ All New Pajero Sport

Rabu, 29 Juni 2016 | 15:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur kedatangan tamu istimewa di bulan Ramadhan (28/06). Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) berkunjung langsung ke showroom Mitsubishi cabang Urip Sumoharjo, Makassar. Kedatangan gubernur dalam rangkaian kunjungan kerja guna memantau perkembangan ekonomi, khususnya di sektor otomotif.

Dalam kunjungannya, SYL menyampaikan telah mengeluarkan kebijakan yang memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi Sulsel. Ternyata, hal tersebut dirasakan langsung oleh PT. BBM dengan meningkatnya penjualan di bulan ramadhan.

pt-vale-indonesia

Direktur BBM, Subhan Aksa, menyampaikan kepada SYL bahwa kebijakan tersebut memberikan dampak positif terhadap sektor otomotif. “Kami berhasil melampaui penjualan bulan sebelumnya. Peningkatannya hingga 120 unit bila dibandingkan sebelum bulan ramadhan.

Setelah memberikan pemaparan, Subhan Aksa mengajak SYL untuk merasakan salah satu produk SUV anyar Mitsubishi. SYL mencoba All new Pajero Sport Dakar 4×4 yang dikendarai langsung oleh Subhan yang juga merupakan Pembalap Rally Nasional.

“Ini adalah kendaraan legenda yang telah lama digunakan oleh pejabat daerah di Sulawesi Selatan, hampir seluruh bupati di daerah ini pernah menggunakan Pajero sebagai kendaraan Operasional,” ungkap SYL menutup kunjungannya.(*)