IKA 2014 SMAN 1 Pinrang Bagi-bagi Takjil

Sabtu, 02 Juli 2016 | 19:32 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Pinrang, GoSulsel.com – Merangkul kembali yang jauh tanpa melupakan yang dekat, IKA 2014 SMAN 1 Pinrang memanfaatkan momen ramadhan,

Minggu 3 juli 2016, SMA Negeri 1 Pinrang terkhusus Alumni angkatan 2014 akan menggelar berbagi takjil dirangkaikan buka puasa bersama yang bertempat pada salah satu hotel berbintang kota setempat.

pt-vale-indonesia

Dengan semangat solidaritas yang kuat, dibentuklah perangkat kepanitiaan yang berasal dari teman-teman alumni yang dalam hal ini telah free dari kegiatan akademik kampus dan telah berada di kota pinrang.

“Kegiatan ini merupakan agenda tertunda yang telah lama terencanakan, dikarenakan kesibukan akademik masing-masing. Namun, karena mengingat setelah 2,5 tahun menjadi alumni dan tidak ada momen, yang kembali merekatkan silaturahmi IKA 2014 SMAN 1 Pinrang. Maka, hanya dengan memanfaatkan teknologi komunikasi sosial media akhirnya kegiatan ini telah mendapatkan banyak respon dan dukungan,” ” ujar Fathul Rachmat selaku ketua panitia.

Adapun bentuk usaha yang kemudian menjadi katalisator pendanaan yaitu, sumbangsi individu dan beberapa sponsorship yang juga ikut mendukung terealisasinya kegiatan ini.

Integritas dari kepanitiaan pun tidak kalah semangatnya, Fathul Rachmat selaku jargon yang ditunjuk menghandle kegiatan dengan menjabati ketua panitia dan dibantu oleh ketua Angkatan Miftahuddin Jn , telah menembus banyak komunikasi dan pendanaan untuk menghadirkan secara totalitas alumni pada momen yang akan mempererat kembali angkatan yg terbilang telah cukup lama terpisah demi panggilan cita-cita di daerah yang berjauhan.

Selain mengadakan buka puasa bersama, IKA 2014 SMAN Negeri 1 Pinrang ini juga akan mengadakan berbagi takjil gratis kepada masyarakat kurang mampu. Hal inilah yang kemudian menjadi point plus, selain berkumpul kembali dalam silaturahmi yang hikmat, Alumnus angkatan 2014 juga ini tidak melupakan kegiatan sosial yang akan sangat membangun kesadaran religius bagi alumni. (*)


BACA JUGA