Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, AMP Somba Opu Bagi Takji di Jalan Raya

Senin, 28 Mei 2018 | 21:45 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

GOWA,GOSULSEL.COM — Ada-ada saja yang dilakukan oleh organisasi pemuda Abdi Merah Putih (AMP) Somba Opu, Kabupaten Gowa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Di bulan Ramdhan ini misalnya, Ormas yang didominasi oleh anak-anak muda energik ini banyak menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini, AMP Somba Opu menggelar bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya Gowa, Senin (28/5/2018).

Dari pantuan, sejumlah pengguna jalan sangat antusias dengan kegiatan yang digelar oleh AMP Somba Opu.

“Terimakasih dek, salamakki. Ini baru anak muda,” teriak salah satu pengguna roda dua.

Sementara itu, Sekretaris AMP Somba Opu, Muh Astriawan mengatakan, kegiatan bakti sosial memang adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh AMP. Menurutnya, dengan kegiatan ini akan mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi yang baik dengan warga.

“Ini adalah kegiatan yang memang rutin kita lakukan. Doakan saja, kami tetap ada waktu dan kemampuan untuk melakukan hal-hal positif seperti ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, AMP adalah organisasi yang selama ini terlibat dan juga massif mensosialisasikan pasangan nomor 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Bahkan ada relawan khusus AMP yang melekat pada agenda kampanye kandidat yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu, yakni Relawan AMP.(*)


BACA JUGA