Dokumentasi Go Media Group

Bank Sulselbar Jaga Ketersediaan Uang Tunai Selama Libur dan Mudik

Minggu, 03 Juli 2016 | 22:22 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Selama libur dan mudik lebaran, Bank Sulselbar Cabang Maros memastikan ketersediaan uang tunai di lima Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan uang tunai.

Hal itu dikatakan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros, Finni Arfianas Azwar, saat ditemui. Minggu (3/7), mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim posko lebaran yang bertugas untuk memantau ketersediaan uang di ATM.

pt-vale-indonesia

“Masyarakat tidak perlu khawatir akan kebutuhan uang tunai. Sebab, kami telah membentuk tim untuk panatau ATM, jika terjadi kekosongan, tim ini langsung mengisinya,” katanya.

Lebih lanjut, saat ini terdapat lima ATM Bank Sulselbar yang terdapat di Maros antaralain ATM di kantor cabang bank Sulselbar, ATM di halaman kantor Bupati Maros, ATM di halaman RSUD Salewangang, ATM di Bandara Sultan Hasanuddin dan juga ATM di halaman kantor Camat Camba.

“Kelima mesin ATM ini sudah ada yang kontrol, ini dilakukan agar masyarakat yang sewaktu-waktu butuh uang tunai bisa langsung ke mesin ATM yang telah disediakan,” lanjutnya.


BACA JUGA