Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bermain futsal bersama Muspida Gowa.

Bupati dan Muspida Gowa Adu Kekuatan di Lapangan Futsal

Minggu, 03 Juli 2016 | 06:07 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, Gosulsel.com – Bulan Ramadhan tak menghalangi aktivitas biasanya seperti di luar Ramadhan. Olahraga, seperti main futsal misalnya, tetap dilakukan oleh banyak orang.

Bedanya, jika di luar Ramadhan olahraga ini juga biasanya dimainkan di pagi dan siang hari. Namun di bulan suci ini banyak dilakukan di malam hari, meskipun sebagian juga melakukannya di sore hari.

pt-vale-indonesia

Seperti yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa bersama beberapa unsur dari Kodim 1409/Gowa, Polres Gowa dan DPRD Sulsel, di lapangan futsal Bekcham, Pallangga, Gowa. Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Kapolres Gowa dan Kasdim 1409/Gowa nampak ikut ambil bagian dari permainan itu.

Selama ini, bupati termuda di Indonesia Timur ini memang rutin bermain futsal. Meskipun semenjak menjabat, rutinitasnya bermain futsal berkurang karena padatnya aktivitasnya sebagai bupati.

Kegiatan main futsal antar Pemkab dengan jajaran Kodim 1409/Gowa, Polres Gowa dan DPRD Gowa ini, menurut Adnan sengaja dilakukan untuk mempererat hubungan antar institusi. “Selain tujuannya olahraga juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA