gosulsel-adnan-kio
Adnan Purichita Yasin Limpo

Bupati Gowa Buka Lomba Marathon Trail Run

Minggu, 03 April 2016 | 17:50 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Sunguminasa, GoSulsel.com —  Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-41, Galesong Group melaksanakan lomba lari Maraton Trail Run di Lapangan Golf Padivelly, Kecamatan Patallassang, Kabupaten Gowa, pada hari Minggu (3/4) pagi. Kegiatan ini diikuti sebanyak 1.530 pelari maraton yang bersaing memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Gowa, Andan Purictha Ichsan YL yang juga dihadiri oleh beberapa pejabat Pemda Gowa, seperti Sekda Gowa H. Muckhlis dan Wakapolres Gowa, Kompol Agung Kanigoro, dan Kepala Kodim 1409 Kabupaten Gowa sebagai peserta lomba.

pt-vale-indonesia

Ketua panitia pelaksana, Dadang Sigit Raharjo menjelaskan, dalam perlombaan Trail Run yang dilaksanakan di Gowa ini, di ikuti sebanyak 1.530 peserta, di mana pesertanya juga di ikuti dari luar Sulawesi, seperti dari Kalimantan, Jawa, dan Sumatera, serta diikuti pula beberapa Atlet Nasional.

Perlombaan ini dibagi menjadi dua katagori, yaitu Kategori lari dengan jarak 5 kilo, dan jarak 12 kilo. Panitia pelaksana menyiapkan  uang tunai sebesar Rp.104.000.000 bagi juara 1 sampai dengan juara 5, serta puluhan juta dan Door Price berupa satu Unit motor Suzuki Matic.

“Dalam perlombaan ini, kami menyiapkan uang tunai untuk pemenang dari juara 1 sampai juara 5 dan puluhan juta untuk hadiah lainnya. Untuk juara 1 kategori 12 K akan mendapat hadiah uang tunai 12 juta rupiah dan untuk  kategori 5 K sebanyak 8 juta rupiah, dan masih banyak lagi hadiah doorprize puluhan juta dan 1 unit sepeda motor Suzuki,” papar Dadang.

Halaman:

BACA JUGA