Salah satu Alumni Man Model Makassar Tahun 2001 memberikan bantuan ke korban kebakaran di Pasar Pannampu, Senin (4/7/2016)

IKA Man Model Makassar Tahun 2001 Bantu Korban Kebakaran di Pasar Pannampu

Senin, 04 Juli 2016 | 17:11 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang lebaran kebutuhan masyarakat khususnya ummat muslim semakin tinggi. Namun berbeda dengan warga pasar Pannampu, usai pasar Pannampu diamuk sijago merah, sejumlah warga yang terkena korban kebakaran harus bersedih karena mengalami kerugian yang besar.

Tak cukup hanya itu, warga pasar pannampu yang korban kebakaran juga membutuhkan bantuan dari pihak keluarga maupun pihak masyarakat Makassar disebabkan mereka tidak punya apa-apa untuk merayakan hari lebaran.

pt-vale-indonesia

Alumni Man Model Makassar tahun 2001 setelah membagikan sembako ke masyarakat Jl Monginsidi Baru pada Sabtu 2 Juli 2016, hari ini kembali mereka membagikan 1 bungkus baju layak pakai, 1 dos baju layak pakai dan 7 dos Mie Instan ke korban kebakaran, Senin (4/7/2016)

“Karena masih ada dana Baksos yang kemarin, akhirnya teman-teman sepakati untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di pasar Pannampu,” ujar Muhammad Idris selaku Ketua Panita Pelaksana Baksos tahun 2016. (*)


BACA JUGA