Foto: akun facebook

Bupati Gowa Bersama Istri Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Selasa, 05 Juli 2016 | 10:08 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Gowa, GoSulsel.com – Hari Raya Idul Fitri 1437 H akan dirayakan besok Rabu 6 Juli 2016, baik tokoh agama, tokoh politik, pengusaha maupun pejabat dan siapa saja menyampaikan selamat hari raya idul fitri melalui baliho, spanduk maupun di jejaring sosial.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama istrinya di akun fanspage Adnan mengunggah fotonya bersama istri dan mengucapkan Taqabbalallahu Minnaa wa Minka.

pt-vale-indonesia

Selamat menyambut hari kemenangan. Tidak terasa sudah sebulan kita menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. Banyak hal positif yang dipetik di tiap bulan suci Ramadhan. Pintu perpisahan dengan bulan penuh berkah ini kini sudah terbuka.
Sebagai muslim yang taat kita tentu bersedih dan berharap kita masih diberikan usia yang panjang dan dipertemukan lagi denga bulan penuh rahmat dan ampunan Allah ini.
Semarak Ramadhan akan meninggalkan kita. Satu hal yang kita harapkan adalah, kita semua termasuk golongan orang-orang yang kembali fitrah menyambut hari kemenangan, hari yang fitrah.
Mohon maaf lahir dan bathin. Taqabbalallahu Minnaa wa Minka,” tulis Adnan Purichta Ichsan di akun fanspagenya, Selasa (5/7/2016) pukul 3.56 Wita menjelang subuh. (*)


BACA JUGA