(Foto: Tampak di Shaf paling depan, Bupati Kabuapten Wajo dan Anggota DPR RI Akbar Faizal/Rabu, 6 Juli 2016/Muhammad Natas/GoSulsel.com)

Bupati Wajo dan Akbar Faizal Shalat Id di Lapangan Merdeka Sengkang

Rabu, 06 Juli 2016 | 15:51 Wita - Editor: Irwan Idris -

Sengkang, GoSulsel.com — Seperti tahun sebelumnya, bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, kembali memilih melaksanakan Shalat Idul Fitri secara berjamaah di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu (06/07/2016).

Salah satu alasan Bupati Wajo melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Merdeka yaitu untuk memenuhi undangan sambutan sebagai rangkaian acara dari pelaksanaan Shalat Idul Fitri.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Andi Bur ini menyinggung tentang pentingnya bagi setiap orang untuk memperbaiki diri dan saling memaafkan.

Ia menambahkan, semoga di hari kemenangan ini kita benar-benar bersih dari sifat-sifat yang dibenci oleh Allah SWT.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi yang suka menggunjing, bergosip dan melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh-Nya,” ujarnya.

Selain Bupati Wajo, tampak hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Nasdem, Akbar Faisal, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), dan Komandan Kodim (Dandim) Kabupaten Wajo.(*)

Reporter: Muhammad Natas/GoSulsel.com


BACA JUGA