Usai Shalat Id di Lantamal VI, Jamaah Jadikan Kapal Perang Ajang Selfie

Rabu, 06 Juli 2016 | 11:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yusup,S.E,M.M., memberi kesempatan kepada Warga Kota Makassar untuk melaksanakan Shalat Ied di Mako Lantamal VI, Rabu,(6/7/2016)

Usai melaksanakan shalat secara bersama2 langsung berfoto di dekat Kapal Perang (KRI) TNI Angkatan Laut (AL) menggunakan kamera telepon genggam (HP).

pt-vale-indonesia

satu persatu jamaah baik sebelum dan sesudah shalat Ied berfoto di depan KRI yang terparkir di dermaga Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI.

Umumnya yang banyak berpose di depan KRI itu adalah wanita dan anak-anak karena pada dasarnya berpose dekat kapal perang tidaklah mudah dilakukan oleh warga.

Nasir salah seorang warga mengatakan, senang bisa berfoto di depan Kapal perang, apalagi di KRI Spica-934 yang merupakan salah satu kapal perang canggih milik TNI AL.
Selain di Kapal perang warga juga banyak yang ber-selfie ria di monumen jangkar jalasveva Jayamahe, penangkaran burung satwa langka dan monumen meriam.

Halaman: