arus balik mudik di bandara sultan hasanuddin, Minggu (10/7/2016)

Hari ini Puncak Arus Balik di Bandara Sultan Hasanuddin

Minggu, 10 Juli 2016 | 08:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Arus penumpang usai pelaksanaan hari raya Idul Fitri kembali menunjukkan kenaikan untuk arus balik. Seperti yang terjadi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu (10/7/16) pagi.

Usai salat subuh pintu keberangkatan telah dipenuhi oleh calon penumpang yang akan kembali ke beberapa daerah tujuan. Bahkan antrian panjang sudah terjadi di pintu masuk.

pt-vale-indonesia

Legal and communication Section Head PT Angkasa Pura I Turah Ajiari, mengatakan berdasarkan data terakhir posko terpadu, pada Sabtu (9/7/2016) jumlah penumpang yang berangkat mencapai 15.567 orang dengan jumlah penerbangan 144.

“Untuk kedatangan jumlah penumpang mencapai 13.427 orang dengan jumlah penerbangan 140. Kami menghimbau calon penumpang untuk berangkat lebih cepat ke bandara agar terhindar dari kemacetan simpang lima,” kata Turah.

Sejauh ini tambah Turah, kondisi dan situasi keamanan bandara masih aman dan tetap dilakukan pengamanan secara ketat dengan menempatkan personel Paskhas TNI AU serta anjing pelacak dibantu kepolisian menjaga agar suasana tetap kondusif. (*)


BACA JUGA