Lantamal VI Awali Kerja dengan Binsik Pasca Lebaran.
#

Lantamal VI Awali Kerja dengan Binsik Pasca Lebaran

Selasa, 12 Juli 2016 | 11:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Hari pertama masuk kerja, seluruh jajaran Mako Lantamal VI, prajurit beserta PNS melaksanakan pembinaan fisik (Binsik), Selasa (12/07/2016), sekitar pukul 07.00 Wita. Binsik ini dilakukan dengan melaksanakan Lari keluar kesatrian Mako Lantamal VI.

Pelaksanaan olahraga Binsik ini dilaksanakan dalam rangka memulihkan kembali serta memelihara kemampuan fisik Prajurit dan PNS agar tetap terjaga untuk selalu siap melaksanakan setiap tugas dan tantangan kedepan serta penyesuaian kembali kegiatan.

pt-vale-indonesia

setelah selama sebulan berpuasa. Adapun rute yang dilewati yaitu Dermaga Layang Mako Lantamal VI – Fasharkan Makassar – Jl. Sabutung – Jl. Satando finish kembali di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Sekitar kurang lebih 800 Prajurit dan PNS Lantamal VI yang melaksanakan Binsik ini memperlihatkan semangat dan antusias yang luar biasa.

Sebelum pelaksanaan Binsik dilaksanakan apel pengecekan kembali cuti setelah beberapa hari melaksanakan libur lebaran di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI. Apel pengecekan ini dipimpin langsung oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Amin Budi Cahyono.

Halaman:

BACA JUGA