#

Makassar Dipuji di Forum Microsoft se – Asia di Singapura

Selasa, 12 Juli 2016 | 06:55 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Teknologi War Room Makassar kembali mendapat pujian. Kali ini datang dari Mary Jane Ortega, CityNet Special Advisor, yang juga Former Mayor Philippines saat berbicara di Forum Microsoft se – Asia di Marina Bay Sands Expo, Lantai 4, Singapura, Senin, (11/7/2016).

Ortega bahkan memuji Makassar hingga tiga kali. Makassar mendapat perhatian khusus dalam pertemuan tadi dan menjadi acuan terbaik untuk War Room di Indonesia dibanding kota lainnya.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, Makassar memiliki War Room yang sangat membantu tata kelola pemerintahan, di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto sukses mengembangkan konsep Smart City yang disandingkan dengan Sombere sebagai kearifan lokal yang salah satunya dapat terlihat pada teknologi War Room yang ada.

“Inovasi yang dilakukan Wali Kota Danny di bidang teknologi membuka peluang bagi pencipta teknologi sekelas Microsoft dapat terlibat dalam program pemerintah kota,” sebut Ortega di forum itu.

Dia menilai Danny berhasil menggalang pelibatan kaum muda dalam pengembangan teknologi lewat Appathon yang menggandeng Microsoft.

Halaman: