#

Pulang Kantor, Adnan Nyantai di Lapangan Syekh Yusuf Discovery

Selasa, 12 Juli 2016 | 17:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, memanfaatkan waktu pulang kantor untuk bersantai di taman lapangan Syekh Yusuf. Ia ngopi dan berbincang santai dengan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua DPRD, Ansar Zaenal Bate, Sekda, Mukhlis, beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kepala bagian, camat dan masyarakat.

Hadir juga mantan Calon Wakil Bupati Gowa, Anwar Usman, mantan Jubir AdnanKio, Ian Latanro, beberapa anggota DPRD, dan lainnya. Sebelum bersantai, Adnan juga memantau lapangan Syekh Yusuf yang rencananya akan dibenahi.

pt-vale-indonesia

Bupati termuda di Indonesia Timur ini memang memiliki keinginan menggenjot pembenahan ruang publik, agar masyarakat nyaman dalam memanfaatkannya. Selain lapangan Syekh Yusuf, ruang publik lainnya yang juga akan dibenahi yakni Syech Yusuf Discovery.

Pembenahan itu, menurut Adnan, perlu dilakukan agar lapangan Syekh Yusuf bisa menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat dalam bersantai. Lapangan ini memang banyak digunakan masyarakat Gowa untuk bersantai. Termasuk sebagai arena lari pagi dan sore hari.

Sementara di taman-tamannya, selain untuk bersantai, juga kerap dimanfaatkan pelajar sebagai tempat diskusi maupun belajar. (*)


BACA JUGA