Tim Relawan Nurdin Abdullah Undang Halal bi Halal 2 Mantan Gubernur Sulsel

Kamis, 14 Juli 2016 | 13:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, mulai merangkul mantan Gubernur Sulsel. Hal ini terlihat dengan undangan acara Halal bi Halal yang akan digelar tim relawan Nurdin Abdullah di Gedung Manunggal, Jalan Jend Sudirman, Makassar, 15 Juli, besok.

Mantan Gubernur Sulsel yang diundang oleh Bupati Bantaeng ini yakni Mantan Gubernur Sulsel periode 2003-2008 Amin Syam, mantan Gubernur Sulsel periode 1993-2003 Basir Palaguna, dan mantan Plt Gubernur Sulsel 2008, Tanribali Lamo.

pt-vale-indonesia

“Yang sudah konfirmasi akan hadir sudah dua orang yaitu Bapak (Nurdin Abdullah) dan Tanribali Lamo, sedangkan 3 orang lainnya akan masih terus dikonfirmasi kehadiran mereka,” kata Sekertaris Tim Relawan SejatiNA Nurdin Abdullah, Sukardi AR. Mangawing, kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (14/7/2016).

Tidak hanya itu tim relawan Nurdin Abdullah juga mengundang pengusaha sukses asal Sulsel, yakni Aksa Mahmud. Sementara untuk petinggi partai tidak diundang.” Kalau ada petinggi partai yang hadir itu hanya pribadi saja,” ungkapnya.

Langkah Nurdin Abdullah disinyalir untuk memperkuat basis dukungan dari sejumlah tokoh yang pernah mengukir sejarah dalam proses kepemimpinan di Sulawesi Selatan.(*)


BACA JUGA