Nurdin Abdullah, Tenri Balo Lamo saat acara Halal bil Halal. Jumat (15/7/2016)
#

Tanribali: Tidak Ada Lagi Keraguan Jadi 02

Jumat, 15 Juli 2016 | 21:59 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mantan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Tenri Bali Lamo menyatakan kecocokan dengan Nurdin Abdullah, hal ini disampaikan pada Sambutan acara Hala Bi Halal Akbar yang diselenggarakan di Balai Manunggal, Jumat (15/7/2016).

“Kami akan mengabdi untuk Sulawesi Selatan, Dasar pengabdian ini sama dengan keinginan pak Prof Nurdin Abdullah,” Ujar Tenribali Lamo pada saat menyampaikan kata sambutan.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut, Tenri Bali menilai Kabupaten Bantaeng adalah salah satu Kabupaten Terbaik di Bawah kepemimpinan Nurdin Abdullah selama dua tahun.

“Bantaeng adalah salah Kabupaten Terbaik di Indonesia,ini mulai terlihat dibawah kepemimpinan Pak Nurdin selam dua periode,”

Selain itu Tenri Bali Lamo menyatakan didepan 2000 Relawan SejatiNA, terkait kesiapannya mendukung Nurdin Abdullah pada posisi Wakil.

“Saya siap mendukung pak Nurdin Abdullah pada Posisi wakil, jadi tidak ada lagi keraguan antara 01 dan 02, intinya adalah pengabdian untuk Sulawesi Selatan,” terang Tenri Bali Lamo

Dalam akhir sambutanya, Tenri Bali Lamo menghimbau kepada Relawan SejatiNA untuk menyatukan semangat menuju Pilgub 2018 mendatang.

“Saya menghibau kepada seluruh Relawan SejatiNA, dari seluruh kabupaten/ kota, Mari Kita satukan semangat dan langkah kita menuju Pilgub 2018,” Tutup tenri Bali Lamo.


BACA JUGA