(Foto: Roti gurih nan lezat di Cangkir Bakery, Jl Landak Makassar/Sabtu, 15 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Family Garlic Bread di Cangkir Bakery Sempurna Untuk Penyuka Roti

Sabtu, 16 Juli 2016 | 07:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel — Menu makanan dan minuman di Cangkir bakery and Cafe memang selalu berhasil mengajak lidah bergoyang. Selain tampilannya yang menarik, rasanya yang gurih dan lezat juga membuat pengunjung ketagihan.

Cangkir cake and bakery berada di Jalan Landak Baru no 9b (dari arah Jalan Veteran Selatan setelah kanal sebelah kiri jalan). Anda bisa berkunjung pada hari Senin – Jumat, buka jam 8 pagi – 10 malam, Sabtu jam 8 pagi – 11 malam, dan Minggu jam 11 pagi – 10 malam.

pt-vale-indonesia

Family garlic bread adalah salah satu menu andalan di Cangkir bakery and Cafe. Harganya Rp35 ribu. Untuk minuman, yang paling disukai pembeli yaitu frappe cookies and cream dan frappe red velvet. Harganya Rp27 ribu.

Selain aneka jenis roti, kue tart, snack, tea, coffee, frappe, juice, mocktail, juga ada makanan berat nusantara.

“Memang ada beberapa produk Eropa yang unik yang kami punya, seperti pizza. Tapi juga ada khas indonesia seperti ubi goreng, pisang peppe’, nasi kuning,” ujar pemilik Cangkir Bakery and Cafe, Verlina, kepada gosulsel, (Jumat, 15/7/16).

Beberapa pilihan menu untuk makanan berat yaitu ayam goreng bawang, ayam kremes, ayam penyet, nasi goreng, nasi campur, nasi kuning. Harganya relatif terjangkau, dari Rp25 ribu – Rp34 ribu.

Tak usah khawatir jika ingin santai sambil mengerjakan tugas di tempat ini, karena ada Wi-fi gratis tersedia. Ada juga smoking area dan mushallah di lantai 2 cafe.

“Di smoking area lantai 2 bisa dapat view, selain itu di atas lebih privat tempatnya,” tambahnya.(*)


BACA JUGA