Ilustrasi

Ini Ungkapan Perasaan Pemain Muda PSM Makassar Usai Cetak Gol

Minggu, 17 Juli 2016 | 19:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Gelandang muda PSM Makassar, Ridwan Tawainella mengaku sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Persiba Balikpaan pada pekan ke-10 kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A, di Stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging Makasssar, Sabtu (16/7/2016). Dalam laga ini tim Juku Eja berhasil menang dengan skor 3-2.

Gol yang dicetak pemain kelahiran 15 Mei 1995 pada menit ke-25 pertandingan tersebut merupakan gol pembuka keunggulan anak asuh Robert Rene Alberts atas tim Beruang Madu sekaligus gol perdana yang diciptakan pemain asal Maluku Tengah itu diajang TSC A.

pt-vale-indonesia

“Saya sangat senang bisa cetak gol untuk PSM, tapi yang penting bukan hanya itu. Tim bisa menang pada pertandingan kali ini,” ujar Ridwan.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 16 ini menyatakan tiga poin yang diraih timnya tersebut membuat mental rekan-rekannya jadi membaik. Ia pun meyakini PSM Makassar dapat terus meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya.

“Kita berhasil meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri, tentu senang sekali. Baik untuk tim ini bangkit dan terus meraih kemenangan,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA