Foto: Hotel Santika Makasssar/Santika.com)

Nginap di Hotel Berbintang? Layanan & Fasilitas Ini Gratis Anda Nikmati

Minggu, 17 Juli 2016 | 13:04 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Mengetahui berbagai layanan yang bisa anda peroleh ketika menginap di hotel, dapat membantu memaksimalkan nilai dari uang yang anda keluarkan. Terlebih bila anda memilih hotel berbintang dengan service beraneka ragam.

pt-vale-indonesia

Bagi anda yang baru pertama kali menginap di hotel berbintang, beberapa hal penting terkait pelayanan dan fasilitas yang bisa anda dapatkan, penting untuk anda ketahui.

Tak seperti hotel biasa, di hotel berbintang, fasilitas yang disediakan untuk para tamunya terbilang istimewa. Dan pada umumnya, fasilitas tersebut bisa anda gunakan tanpa membayar alias free for use.

Hikmawati, Public Relations Hotel Santika Makassar, hotel dengan predikat bintang tiga di Makassar ini mengemukakan fasilitas apa saja yang membedakan hotel berbintang dan hotel reguler.

“Yang membedakan itu kolam renang, fitness center, jaquzzi, spa, Outlet F&B, dan ruang meeting,” beber Hikmah pada GoSulsel.com, Minggu (17/7).

Namun, beberapa hotel berbintang tidak menggratiskan seluruh fasilitas dan pelayanannya. Untuk itu, anda mesti mengeluarkan biaya tambahan.

Halaman:

BACA JUGA