Istri Almarhum Kadis Kebersihan Terharu Saat Pegang Piala Adipura

Minggu, 24 Juli 2016 | 03:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

“Beliau adalah salah satu pegawai yang sangat saya andalkan, baru saja kami ingin membenahi sistem bersama. Tapi kita semua tahu Allah lebih mencintai beliau mengalakan semua cinta kita kepada almarhum. Kami bangga kepadanya. Dia sahabat saya jauh sebelum saya jadi wali kota, dan itu pula yang membuat saya sangat sedih,” kenang Danny.

pt-vale-indonesia

Danny pun mengajak seluruh rombongan pelayat untuk mendoakan almarhum dan berpesan agar tidak menjadikan adipura semata sebagai satu-staunya tujuan melainkan menjadikan semangat kerja yang ditinggalkan almarhum terus tertanam dan menjadi semangat perjuangan mengembang tugas-tugas pemerintahan ke depan.

Syahruddin wafat diusianya yang ke 54 tahun dan meninggalkan seorang istri serta dua putri pada hari kamis 21 Juli sekitar pukul 14.00 siang, di rumah sakit grestelina.

Sementara itu, pihak keluarga menyampaikan terima kasih mendalam atas dukungan yang diberikan pihak wali dan Pemkot Makassar semenjak almarhum wafat hingga hari itu.

“Terima kasih tak terhingga bapak wali kota atas dukungan yang diberikan selama ini baik berupa morimaupun materil. Kami juga atas nama keluarga besar almarhum memohon maaf sebesar-besarnya jika semasa hidup almarhum pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap perwakilan keluarga almarhum.

Halaman: