Istri Almarhum Kadis Kebersihan Terharu Saat Pegang Piala Adipura

Minggu, 24 Juli 2016 | 03:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Usai upacara penyambutan piala adipura, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memboyong piala adipura kirana yang diterima Makassar  ke rumah almarhum kadis kebersihan dan pertamanan Pemkot Makassar Drs Syahruddin AR, MSi di BTN Minasa Upa.

Di rumah duka, piala adipura yang diraih Makassar untuk ke dua kalinya secara berturut-turut sejak pemerintahan Danny langsung diperlihatkan dan diserahkan ke istri Almarhum, Hapni Salahuddin.

pt-vale-indonesia

Tangis haru pun pecah tatkala Hapni memegang piala adipura yang ditorehkan almahum suaminya selama dua bulan menjabat kadis kebersihan dan pertamanan.

“Inimi hasil kerja suamita. Meski baru dua bulan beliau menjabat tapi rasanya sudah dua tahun. Banyak kerja-kerja yang beliau lakukan dalam mengemban tugas,” ucap Danny Pomanto terbata-bata menahan haru, kemarin.

Bagi Danny, almarhum Syahruddin adalah sosok pejabat yang bertanggung jawab, berdedikasi tinggi, penuh loyalitas serta teguh pendirian. Selain itu kata Danny, almarhum juga telah menjadi sahabatnya jauh sebelum dirinya menjadi wali kota.

Halaman: