#

Di Lokasi Jumbara, Adnan Jadi Rebutan Foto Bersama

Selasa, 26 Juli 2016 | 15:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Pangkep,GoSulsel.com – Sosok Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menjadi salah satu perhatian saat pembukaan Jumpa, Bakti, Gembira (Jumbara) Palang Merah Indonesia (PMI) 2016 di Perkemahan Tonasa I, Kabupaten Pangkep, Selasa (26/7/2016). Hal itu terlihat dari antusiasme peserta Jumbara mengajak bupati termuda di Indonesia Timur ini untuk foto bersama.

Usai acara pembukaan ditutup secara resmi oleh protokol, beberapa undangan langsung datang ke Adnan dan mengajaknya foto bersama. Turun dari panggung, mantan anggota DPRD Sulsel ini juga jadi rebutan oleh peserta Jumbara PMR.

pt-vale-indonesia

Seperti biasanya, Adnan meladeni satu persatu peserta yang mengajaknya berfoto. Tak hanya dari peserta asal Sulsel, beberapa peserta dari luar Sulsel bahkan ikut berebut untuk foto bersama.

Keluar dari lokasi pembukaan yang dijaga ketat pasukan pengamanan, ia kembali dikerumuni masyarakat yang menonton dari luar untuk diajak foto bersama. Usai menghadiri pembukaan Jumbara, ia kemudian langsung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel untuk menghadiri rapat dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Halaman:

BACA JUGA