(FOTO: Hiroshi Masuoka, legenda bala Paris Dakar akab berbagi pengalaman mengemudi pada event All New Pajero Sport Test Ride and Tesrt Drive di Makassar/Selasa, 26 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Legenda Balap Paris Dakar Akan Berbagi Pengalaman di Test Drive All New Pajero Sport

Selasa, 26 Juli 2016 | 13:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku authorized dealer kendaraan Mitsubishi yang melayani pemasaran di Kawasan Timur Indonesia (KTI) menggelar event bertajuk “All New Pajero Sport Special Test Ride dan Test Drive”.

Event ini memberikan kesempatan bagi warga kota Makassar dan sekitarnya membuktikan ketangguhan All New Pajero Sport. Sebanyak 200 undangan diajak mengendarai SUV Car of the year 2016 dengan melintasi medan offroad ekstrem sepanjang 800 M.

pt-vale-indonesia

Kegiatan yang dilaksanakan di Arena Offroad – Metro Tanjung Bunga Makassar (27/07/2016) akan memberikan pengalaman special dengan kehadiran Hiroshi Masuoka, Legenda balap Paris Dakar  juga Pembalap Rally Nasional Rifat Sungkar dan Akbar Hadianto. mereka akan menjajal All New Pajero Sport bersama warga kota Makassar di medan offroad yang telah disiapkan. Dengan acara test drive ini diharapkan pecinta otomotif dapat merasakan sendiri pengembangan yang telah dilakukan di All New Pajero Sport di kondisi yang berat, mulai dari performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan dalam kendaraan.

Berdasarkan data yang diperoleh, empat bulan sejak peluncurannya pemesanan All New Pajero Sport tembus di angka 10.500 unit dan terus bertambah hingga saat ini. All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan. Generasi Pajero Sport terbaru ini hadir dalam empat varian, yaitu Dakar 4×4 AT, Dakar 4×2 AT, Exceed 4×2 AT, dan GLX 4×4 MT.

Sebelumnya, KTB telah lebih dulu mengadakan event test ride dan test drive ini di Jakarta pada akhir Februari kemarin, kini KTB akan mengadakannya di Kota Makassar. Kedepannya, KTB berencana mengadakan acara ini di berbagai kota seluruh Indonesia, untuk lebih luas memperkenalkan stylish and comfortable offroad SUV ini, juga sebagai ajang pembuktian keamanan berkendara dan ketangguhan kendaraan Mitsusbishi All New Pajero Sport yang selama ini menjadi pemimpin pasar kendaraan SUV 4×4

Masalah ketangguhan, tentu akan membahas tentang performa mesin. All New Pajero Sport mengusung mesin Turbocharged diesel terbaru dengan kode 4N15 berteknologi MIVEC dan bertenaga kuda 181 PS pada 3.500rpm (Dakar). kekuatan mesin disalurkan melalui transmisi 8 percepatan, pertama dikelasnya. Dapur pacu all new Pajero Sport jauh melampau kekuatan kompetitor terdekatnya.

Halaman:

BACA JUGA