(FOTO: Hiroshi Masuoka, legenda bala Paris Dakar akab berbagi pengalaman mengemudi pada event All New Pajero Sport Test Ride and Tesrt Drive di Makassar/Selasa, 26 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Legenda Balap Paris Dakar Akan Berbagi Pengalaman di Test Drive All New Pajero Sport

Selasa, 26 Juli 2016 | 13:55 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Transmisi All New Pajero Sport didukung dengan Off Road mode yang memudahkan pengendara dalam melibas segala medan. Dengan penggunaan transmisi 8 percepatan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan kepuasan berkendara layaknya mengendarai kendaraan premium. Fitur Super Select 4WD II memberikan kestabilan dan performa berkendara yang dapat dipilih untuk berbagai medan antara lain Gravel (berkerikil), Mud/Snow (berlumpur/bersalju), Sand (berpasir), dan Rock (bebatuan). Setelah melalui rangkaian pengujian, mesin terbaru ini lebih hemat bahan bakar 5% dari generasi sebelumnya.

Selain meningkatkan performa, All New Pajero Sport juga menyempurnakan keamanan dan kenyamanan berkendara. Mitsubishi All New Pajero Sport dilengkapi dengan system pengereman cakram Ventilated Disc dengan Double Piston (Dakar) baik diroda depan maupun belakang. Hal inilah yang menjadi pembeda kendaraan yang mampu melewati segala medan ekstrim. SUV high dilengkapi dengan rem cakram mengingat power SUV high jauh lebih besar dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga membutuhkan pengereman yang kuat. Selain itu, SUV high kerap melewati berbagai medan dimana rem cakram jauh lebih aman saat melewati medan basah/berair.(*)

pt-vale-indonesia

 

Halaman:

BACA JUGA