(FOTO: ASITA Travel Fair di Mall Panakkukang Makassar/Sabtu, 30 Juli 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Buruan ke Asita Travel Fair 2016! Ada Promo Paket Liburan Murah

Sabtu, 30 Juli 2016 | 20:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Asita Travel Fair 2016 tak hanya menawarkan paket promo tiket pesawat, tapi juga paket promo perjalanan dari Travel Agent. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, bisa memilih beberapa promo menarik yang ditawarkan selama pameran wisata tersebut berlangsung di Mall Panakkukang.

Salah satunya dari Travel Al Jasiyah yang menawarkan paket perjalanan, baik domestik maupun ke luar negeri. Untuk paket trip Yogyakarta selama 3 hari, Al Jasiyah menawarkan harga Rp 3,2 Juta, kemudian Bali Rp 2,5 juta, Lombok Rp 2,5 juta, Bandung Rp 3,2 juta. Sedangkan paket trip Bali – Lombok selama 4 hari seharga Rp3,4 juta.

pt-vale-indonesia

Sementara itu Dwidayatour yang ikut ambil bagian dalam Asita Travel Fair 2016, juga memberikan paket menarik. Paket  Yogyakarta Explore Rp 2.199.000/nett selama 3 hari, begitu juga paket explore Lombok Rp 2.235.000/nett, dan Paket Bali Reguler Rp 1.680.000/nett.

“Kami memberikan kemudahan pada masyarakat, yang ingin berlibur dengan biaya cukup terjangka,” kata Ketua DPD Asita Sulsel, Didi L Manaba, Sabtu (30/7/2016).

Didi menambahkan, dalam pameran yang mengangkat tema “Ayo ke Travel Agent Konsultasikan Perjalanan Anda”, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk mendiskusikan rencana perjalanan mereka secara bersama-sama.

Dalam event ini juga, Didi menambahkan akan ada pertemuan bisnis bersama para buyer. Asita sendiri akan mempromosikan event F8 dari kota Makassar agar dapat dijual ke wisawatan. “Kami tentu ingin ada deal bisnis yang dapat disepakati terutama untuk perkembangan pariwisata di Sulawesi Selatan,” paparnya.(*)


BACA JUGA