Sambut Harla, SMA 1 Barru Gelar Serangkaian Kegiatan

Minggu, 31 Juli 2016 | 03:17 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Perayaan Hari Jadi SMABar Ke 52 Tampilkan SMABar Award, ada Alumni Juga

Barru, Gosulsel.com – Dalam rangka memperingati hari lahir, Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Barru (SMABar), yang jatuh pada 1 Agustus, sekitar 52 Tahun yang lalu, Panitia Pelaksana dan Pihak sekolah, melakukan sejumlah kegiatan diantaranya, SMABar Award, Jalan Santai, donasi pakaian bekas, donor darah, pertunjukan musik, dan dirangkaikan Pameran Hasil Karya siswa.

pt-vale-indonesia

“Jadi pada tahun ini sendiri, kami mengadakan sejumlah kegiatan, dalam pelaksanaan hari lahir SMA Negeri 1 Barru, yang 52 tahun, ini dimaksudkan untuk lebih memeriahkan pelaksanaan Hari Lahir ini,” ujar Ketua Panitia Hut SMAN 1 Barru, Muhammad Tayeb, Sabtu (30/7/2016)

Dia Menuturkan, peringatan ini akan diadakan sehari sebelum Pelaksanaan hari Lahir, yang sebenarnya jatuh pada 1 Agustus. “Sebenarnya hari lahirnya jatuh pada 1 Agustus, namun karna bertepatan dengan hari sekolah, sehingga di majukan di Minggu (31/7/2016) esok,” papar Tayeb.

Tayeb, menyatakan, Kegiatan ini juga bukan hanya melibatkan para siwa yang aktif, namun juga menghadirkan para Alumni SMA Negeri 1 Barru. “Kami undang juga alumni SMA Negeri 1 Barru, untuk lebih memeriahkan Hari Lahir ini,”katanya.

Halaman:

BACA JUGA