Dishub Tertibkan Parkir, Dewan: Tentu Kami Dukung

Senin, 01 Agustus 2016 | 17:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, menyatakan dukungan giat penertiban parkir liar diwilayah Kecamatan Panakukang hari ini, yang dilakukan oleh Tim Terpadu, Senin (1/8/2016).

Tim terpadu yang dikordinir oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Mario Said, tergabung dari Dinas Perhubungan Kota Makassar, Satpol PP, Danramil Panakukang, dan Kepolisian Sektor Panakukang serta pihak Kecamatan Panakukang.

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Basdir SE mengatakan jika penertiban parkir yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan merupakan upaya mengurai kemacetan yang ada di Makassar. Namun basdir menambahkan, perlu pula mencari solusi hak-hak tukang parkir.

“Tentu kita mendukung yang dilakukan oleh pihak Dishub, akan tetapi perlu juga memperhatikan juga nasib para jukir yang ada,” ujar Basdir saat ditemui diruang kerjanya.



Setidaknya, ada empat titik di wilayah Kecamatan Panakukang yang menjadi target penyisiran, yaitu Jl Boulevard, Jl Pengayoman dan Jl Bougenvile serta terowongan disamping Ramayana.

Halaman:

BACA JUGA