Dishub Tertibkan Parkir, Dewan: Tentu Kami Dukung

Senin, 01 Agustus 2016 | 17:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sementara itu Plt Kadishub Mario Said mengatakan, penertiban yang dilakukan hari ini adalah hasil keputusan bersama pada rapat dilaksanakan di kantor Balikota beberapa hari lalu.

“Giat yang kita lakukan hari ini adalah masih berbentuk sosialisasi dan hari pertama kita fokuskan diempat titik yang ada di wilayah Kecamatan Panakukang, dan Sosialisasi melibatkan semua stakeholder terkait termasuk dari pihak Danramil juga kita libatkan, sosialisasi sekaligus pemasangan spanduk diempat titik sebagai wilayah larangan parkir” terang Mario Said.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut, Mario Said menjelaskan, tahap sosialisasi yang dilakukan Tim Terpadu akan berlangsung selama satu bulan kedepan. Dirinya juga akan tetap berusaha berkoordinasi mulai dari tingkat kelurahaan.

“Ini bukan penutupan tetapi penertiban, kita coba tertibkan kemudian kita menata yang lebih baik lagi sehingga tidak ada pihak yang merasa di ragukan,” kata Mario Said.

terkait untuk retribusi, lanjut Mario Said, parkir atau juru parkir liar itu merupakan wewenang PD Parkir untuk mengatur, dirinya mengaku hanya melakukan penertiban parkir yang menganggu arus lalu lintas. (*)

Halaman:

BACA JUGA