GOTV Bertransformasi ke Televisi Berita

Senin, 01 Agustus 2016 | 14:28 Wita - Editor: Syamsuddin -

Sementara itu, Manager Produksi GOTV, Fitriana Sari menuturkan mulai 1 Agustus nanti, sejumlah program berita akan berganti nama. Salah satunya program berita Teras Petang akan menjadi Go News Petang.

“Beberapa promo juga telah berganti ke wajah ke lebih baru dan segar. Ini merupakan tanda bahwa GOTV, berkomitmen melakukan perubahan wajah dan arah bisnis,” jelasnya.

Fitriana juga menambahkan seluruh siaran GOTV dapat di akses melalui akun media social sepertiYoutube Channel. Agar siaran tersebut dapat dinikmati secara luas oleh seluruh masyarakat. Menurutnya, peran intenet sangat penting untuk meningkatkan market share.

GOTV adalah salah satu televisi lokal di Sulawesi Selatan, yang menyiar di kanal 53 UHF. GOTV yang memiliki Studio di Ruko Sungguminasa Trade Center Gowa, dan Pemancar di Desa Towata, KabupatenTakalar.

Coverage Area GOTV dengan pemancar 20 KW ini, mengcakup sebagian Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, dan sebagian Kabupaten Barru. (rilis)

Halaman:

BACA JUGA