Ilustrasi

Ugal-Ugalan, 1 Orang Tewas Ditabrak di Jalan Perintis Kemerdekaan

Senin, 01 Agustus 2016 | 21:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Tabrakan maut antara 2 kendaraan bermotor di Jl. Perintis Kemerdekaan depan Perumahan NTI sekitar pukul 5.30 sore menewaskan 1 orang korban pria atas nama Leo (40). Korban yang menggunakan motor merk Beat warna hitam DD 4303 FY ditabrak oleh pemuda yang menggunakan motor merk Honda CB150R merah DD 6911 XE, yang diduga karena ugal-ugalan, Senin (11/8/2016)

“Kencang memang itu motor besar (Honda CB150R) waktu dia tabrak itu motor Beat hitam,” kata salah seorang pak oga di TKP.

Korban (Leo) sebelumnya hendak menyebrang memotong jalan menuju Kabupaten Maros, namun saat akan berpindah ke jalur sebelah tepat di depan SDN Bontoramba, kendaraan Honda CB150R melaju dengan kencang sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Mau menyebrang ke sebelah, waktu sudah di tengah jalan motor (Honda CB150R) yang melaju dengan kencang dari arah Daya akhirnya menabrak,” tambahnya



Korban yang tertabrak langsung terpental ke badan jalan. “Tidak goyang-goyang saya lihat itu korban, kalau penabraknya tidak apa-apaji saya lihat,” tutupnya.

Halaman:

BACA JUGA