2 Kali Dijadwalkan, Kadir Halid Nilai Golkar Sulsel Cuek Lakukan Musda

Selasa, 02 Agustus 2016 | 15:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Kadir Halid mendesak pengurus Golkar Sulawesi Selatan segera membentuk panitia Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat.

Pasalnya, menurut anggota DPRD Sulsel ini, DPP telah dua kali menjadwalkan agenda pelaksanaan Musda Golkar Sulsel. Namun pengurus tidak menanggapi secara serius dengan membentuk panitia kerja pelaksanaan Musda.

“DPP sudah dua kali menjadwalkan Musda Sulsel. Hanya mereka tidak bekerja, dan sampai saat ini tidak ada panitianya,” kata Kadir saat ditemui di Ruang Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (2/8/2016).

Menurutnya pembentukan panitia penanggungjawab Musda wajib dilakukan dilakukan oleh DPD sebelum adanya jadwal dari DPP. Sehingga bisa dinilai keseriusan dalam melaksanakan agenda tersebut.



“Kegiatan ramadhan saja harus ada panitia, apalagi kegiatan besar partai seperti Musda. Jadi DPD I harus membentuk panitia Musda dan dilaporkan kepada DPP. Jangan hanya menunggu jadwal baru tidak ada yang dilakukan disini,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA