Ketua DPRD Sulsel, M Roem

Roem Pastikan Pengurus Transisi Golkar Sulsel Tak Miliki ‘Paspor Ganda’

Rabu, 14 September 2016 | 19:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua badan pengurus harian Golkar Sulsel, Mohammad Roem memastikan struktur kepengurusan transisi tidak memiliki pasport ganda alias tidak terdaftar lagi sebagai pengurus partai lain. Hal ini sebab dalam kepengurusan yang diketuai oleh Nurdin Halid itu, memiliki 3 wajah baru yang hijrah ke Golkar Sulsel.

“Kita pastikan tidak ada pengurus transisi yang masih berstatus pengurus di partai lain. Karena kami tidak mau ada pasport ganda,” kata Roem usai menghadiri rapat perdana pengurus transisi, di Kantor Sekertariat DPD Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (14/9/2016).

pt-vale-indonesia

Diketahui 3 Pengurus berwajah baru yang masuk dalam struktur transisi yakni Irwan Kurniawan, mantan Caleg partai Hanura, Mantan ketua OKK NasDem Sulsel, Abbas Hadi dan Wakil ketua Bidang Politik dan Pemerintahan NasDem Sulsel, Irman Muin.

Abbas dan Irman yang sebelumnya masuk struktur pengurus DPW NasDem Sulsel, mengaku telah dicoret dari kepengurusan partai Partai NasDem setelah dilantik Rusdi Masse (RMS). Sementara Irwan Kurniawan mengaku hanya numpang Caleg di Hanura pada 2014 lalu.

“Saya tidak pernah jadi pengurus Hanura. Saya hanya numpang nyaleg. Semua yang hadir merupakan pengurus Golkar. Jadi tidak ada lagi partai lain,” ungkap Irwan.(*)


BACA JUGA