Ilustrasi
#

Pengenalan Pengurus Transisi, Golkar Sulsel Gelar Rapat Perdana

Rabu, 14 September 2016 | 13:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pengurus transisi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Selatan, akan menggelar rapat perdana di kantor Sekertariat Golkar Sulsel, di Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (14/9/2016).

Wakil ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Golkar Sulsel, Kadir Halid mengungkapkan rapat yang digelar hari ini masih pengenalan struktur pengurus transisi dan membahas program umum partai Golkar Sulawesi Selatan.

“Rapat perdana ini hanya sebatas pengenalan dan mendengar usulan dari pengurus dan inventarisir semua permasalahan yang terjadi di internal partai,” kata Kadir saat ditemui di kantor DPRD Sulsel.

Anggota DPRD Sulsel ini mengatakan rapat tersebut belum membahas hal yang krusial di internal partai, hanya saja masih bersifat pengenalan dengan koordinator bidang masing-masing.

Adik kandung Nurdin Halid ini menambahkan dirinya yang menjabat bidang pemenangan pemilu memenangkan dalam rapat tersebut akan membahas target pemenangan pada Pilkada yang digelar 2017 dan 2018 mendatang.

Halaman:

BACA JUGA