Bosowa
#

Gandeng HMI Maros, Bosowa Semen Gelar Lagi Subuh Berjamaah

Rabu, 03 Agustus 2016 | 11:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Maros.GoSulsel.com – Manajemen Bosowa Semen kembali menggelar salat Subuh berjamaah di masjid Agung Maros, Jl Lanto Daeng Pasewang. Setelah sempat terhenti disaat bulan Ramadan dan Idul Ftiri 1437 H lalu. Namun kali ini sedikit berbeda, karena manajemen Bosowa menggandeng pengurus HMI cabang Maros untuk menyukseskan bakti sosial ini.

External Relation Head Bosowa Semen, Ramli Manong mengatakan program salat Subuh berjamaah ini kembali digelar mengingat antusiasme masyarakat Maros yang begitu tinggi. Serta merealisasikan amanah Founder Bosowa Corporation, Aksa Mahmud yang ingin meramaikan masjid dan berbagi dengan sesama.

pt-vale-indonesia

Salat Subuh berjamaah ini diagendakan berlangsung setiap Jumat di setiap pekannya. Selain salat Subuh, jamaah juga disajikan tausiah agama dan sarapan bersama.

“Ini tentu suatu kesyukuran bagi masyarakat Maros. Setiap Jumat dapat meluangkan waktunya untuk berbondong bondong ke masjid. Selain mendapat pahala, dapat menyambung tali silaturahmi antar warga,” ujar Media Officer PSM Makassar ini, Rabu (3/8/2016).

Ia menambahkan jika pelaksanaan Subuh Berjamaah ini akan tetap mengundang Bupati Maros dan unsur Muspida untuk beribadah bersama. Ini juga sebagai perwujudan sinergi dengan salah satu visi dan misi bupati yang ingin mewujudkan Maros menjadi kabupaten syariah dan jauh dari maksiat.

Halaman:

BACA JUGA