Adnan IYL, Bupati Gowa sidak di RS Syekh Yusuf guna memastikan pelayanan masyarakat. Selasa (2/8/2016).

Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik, Bupati Gowa Sidak RS Syekh Yusuf Malam Hari

Rabu, 03 Agustus 2016 | 02:33 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyikapi keluhan masyarakat terkait pelayanan di Rumah Sakit Syekh Yusuf. Ia bahkan melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Selasa (2/8/2016) malam. Bupati termuda di Indonesia Timur ini tiba-tiba meminta sopirnya mengarahkan mobilnya ke RS usai menghadiri taksiah di Jalan Tomanurung Gowa.

Adnan tiba di rumah sakit, sekira pukul 21.30 Wita. Ia didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan.

pt-vale-indonesia

Disidak kali ini, ia memasuki beberapa ruangan. Utamanya terkait pelayanan pada pasien. Ia juga nampak beberapa kali bertanya pada petugas rumah sakit yang ia temui.

“Kita tak ingin ada masyarakat yang tidak terlayani dengan baik. Karena ada waktu luang, makanya saya ke sini melihat-lihat layanan rumah sakit,” ungkapnya.

Sidak Adnan di RS Syekh Yusuf sendiri sudah kerap kali ia lakukan demi memastikan layanan untuk masyarakat bisa dilakukan dengan maksimal. Mantan anggota DPRD Sulsel ini, memang menjadikan sektor kesehatan sebagai salah satu prioritas dalam programnya.

Halaman:

BACA JUGA