Saingi Gerindra, PAN Dorong Thita di Pilkada Takalar

Rabu, 03 Agustus 2016 | 11:48 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Untuk mendorong kader perempuan di Sulsel, Partai Amanat Nasional (PAN) rupanya tidak mau kalah dengan partai Gerindra yang mampu memenangkan Indah Putri Indriani sebagai Bupati pada Pilkada serentak di Luwu Utara 2015 lalu.

“Kita tetap utamakan kader di Pilkada Takalar, apalagi dia (Thita) hanya satu-satunya kader perempuan yang layak maju,” kata ketua BP OKK DPP PAN, Yandri Susanto, saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Makassar, Rabu (3/8/2016).

Ungkapan Yandri dihadapan pengurus DPW ini, langsung direspon dan didukung oleh sejumlah pengurus jika Anggota DPR RI Indira Chunda Thita Syahrul bertarung di Pilkada Takalar.

“Sudah cocok dan layak maju sebagai calon Bupati Takalar. Kita harus punya Bupati Perempuan di Sulsel, seperti Gerindra yang bisa menangkan Ibu Indah di Pilkada Luwu Utara,” ungkap salah satu pengurus DPW.

Untuk memenuhi target usungan, DPP juga instruksikan kepada DPW dan DPD untuk membangun komunikasi politik untuk target koalisi dengan partai lain, karena PAN hanya memiliki 2 kursi di DPRD Takalar.

Halaman:

BACA JUGA