Andri Ridwan Wittiri, Anggota DPR RI Fraksi PDIP saat melakukan reses di Kab Selayar.

Atasi Problem Listrik di Selayar, ARW Janjikan Pembangkit Listrik Terpusat

Kamis, 04 Agustus 2016 | 19:58 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) melakukan reses dengan menyerap aspirasi masyarakat di Gedung Rehan Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis (4/8/2016).

Banyak hal yang dikeluhkan oleh masyarakat dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih 300 orang itu. Terutama minimnya pasokan listrik di beberapa Kelurahan sehingga ketua DPD PDIP Sulsel itu meminta perhatian khusus dari pemerintah untuk program penerangan jalan di 50 titik yang tersebar di Kabupaten Selayar.

“Dalam kunjungan kali ini ARW menyampaikan bahwa perlunya perhatian khusus untuk Kepulauan Selayar. Khusus terkait dengan bidang komisinya Ridwan Wittiri membawa program penerangan jalan tenaga surya sejumlah 50 titik yang tersebar di Kabupaten Selayar”, kata Bidang Humas dan Media PDIP Sulsel Harry Sabran melalui pesan singkat Whatsap, Kamis (4/8/2016).

Lanjut Harry dalam pertemuan tersebut ARW juga berjanji akan mengupayakan program pembangkit listrik terpusat yang akan dibangun di Selayar, untun mensuplay 200 Kepala Keluarga.



Selain itu, program dibidang pendidikan ARW berjanji akan mengupayakan program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa asal Kabupaten Selayar yang sedang menempuh pendidikan S1.

Usai melakukan reses bakal calon Gubernur Sulsel yang dijagokan PDIP ini, melakukan kunjungan untuk mengecek pelayanan pelabuhan penyebrangan Selayar dan Bandara Aroepala, selain itu ARW juga memberikan santunan untuk pembangunan Masjid wilayah itu.


BACA JUGA