Luthfi A Mukti meresmikan Kantor Sekretariat DPD Nasdem Lutra. Kamis (4/8/2016).

Luthfi Mutty: Sekretariat NasDem Bisa Jadi Sarana Aspirasi Masyarakat

Kamis, 04 Agustus 2016 | 21:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Masamba, Gosulsel.com – Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPP Partai NasDem Luthfi Andi Mutty resmikan Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Luwu Utara. Pada kesempatan itu, Luthfi mendaulat Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani untuk meresmikan penggunaan kantor tersebut.

Luthfi Andi Mutty yang juga merupkan anggota DPR RI asal Sulsel sebelum peresmian Sekretariat DPD NasDem Lutra mengingatkan agar semua jajaran pengurus bersiap menghadapi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan berlangsung tahun depan.

Luthfi juga berharap agar Sekretariat NasDem dapat berfungsi menjadi sarana bagi DPD untuk menyerap aspirasi rakyat untuk selanjutnya ditindaklanjuti di tingkat fraksi di DPRD.

“Sekreariat harusnya menjadi alat untuk kader NasDem khususnya yang mengemban amanah sebagai legislator, untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pintu NasDem terbuka untuk rakyat yang ingin menyampaikan aspirasinya dan diperjuangkan oleh wakil rakyat,” terang Luthfi yang juga mantan Bupati Luwu Utara dua periode ini.



Sementara itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani yang didaulat untuk meresmikan Sekretriat NasDem Luwu Utara berharap agar sekretariat dapat berfungsi sebagai otak, jantung dan urat nadi jalannya roda organisasi. “Memberikan kontribusi pada pembangunan daerah,” ujarnya.

Sebelum peresmian Kantor NasDem Luwu Utara, Luthfi Andi Mutty terlebih dahulu menghadiri acara pengobatan gratis untuk kalangan warga tidak mampu. Selain itu, dilakukan pula donor darah.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC NasDem se Luwu Utara dan anggota DPRD Lutra asal NasDem.


BACA JUGA