Tenri Olle Yasin Limpo, Foto: akun facebook

Diduga Nama Tenri Olle Yasin Limpo Dicatut untuk Modus Penipuan

Jumat, 05 Agustus 2016 | 17:01 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Karena curiga dengan permintaan tersebut, Ahmad Nur kemudian memposting capturan hasil obrolannya dengan akun Tenri Olle dan obrolannya dengan anggota travel itu.

“Saya belum tahu pasti apakah ini akun asli beliau atau hanya akal-akalan dari oknum yang tidak bertanggung jawab, menggunakan nama pejabat untuk melancarkan aksi penipuan melalui media sosial (online), sebab bentuk dan cara komunikasinya sedikit ganjil : Tapi kesimpulan saya secara pribadi, ini adalah salah satu modus untuk menipu dengan cara mengambil alih atau membuat akun dengan menggunakan nama-nama pejabat : Mudah-mudahan tidak ada yang jadi korban dan teman-teman di media sosial (online) untuk selalu waspada dan hati-hati,” tulis akun Ahmad Nur di facebook miliknya, Jumat (5/8/2016).

GoSulsel.com konfirmasi ke Ahmad Nur soal kebenaran capturan obrolan itu, ia akui bahwa itu hasil obrolannya dengan akun Tenri Olle.

“Saya sendiri yang chat. Saya yang capture,” jawab Ahmad Nur.



Diketahui, Tenri Olle Yasin Limpo merupakan saudara dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo serta Tenri Olle kader dari partai Golkar. (*)

Halaman:

BACA JUGA