(FOTO: Puluhan pelajar diamankan setelah kedapatan merokok di sebuah kafe di Jl Perintis Kemderdekaan, Makassar/sabtu, 6 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Metro Cafe Penyedia Alat Isap Shisha untuk Pelajar Disegel Polisi

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 18:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.comCafe Metro yang terletak di Jl.Perintis Kemerdekaan Km12 akhirnya disegel oleh pihak kepolisian lantaran diketahui telah menyediakan alat isap Shisha untuk digunakan pelanggannya yang mayoritas anak di bawah umur, Sabtu, (06/08/2016).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolsek Biringkanaya siang tadi.

Lebih lanjut Barung menjelaskan penyegelan tersebut bermaksud untuk menutup sementara kafe tersebut sambil menunggu hasil pemeriksaan.

“Kafe tersebut sudah disegel usai tertangkapnya 24 siswa dari berbagai macam sekolah di Makassar yang mengisap shisha dengan alat isap yang disediakan pemilik cafe,” kata Barung.



Sementara itu, usai dimintai keterangan, ke 24 siswa ini dibebaskan dengan dijemput orang tua dan pihak sekolah sesaat setelah diberikan himbauan.

“Saya tidak menyangka pemilik cafe ini melakukan pembiaran apalagi sampai menyediakan alat isap shisha kepada sejumlah pelajar,” kecam Barung.(*)


BACA JUGA