(FOTO: Puluhan pelajar diamankan setelah kedapatan merokok di sebuah kafe di Jl Perintis Kemderdekaan, Makassar/sabtu, 6 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Pemilik Cafe Metro Siap Jalani Proses Hukum Terkait Shisa yang Diisap Pelajar

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 18:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemilik Metro Cafe, Andi, enggan berkomentar lebih jauh usai diamankannya 24 orang siswa yang kedapatan sedang mengisap Shisha di cafe miliknya, Sabtu, (06/08/2016) sekitar pukul 11.00 Wita.

Lebih lanjut, Andi hanya mengatakan terkait adanya pembiaran yang dilakukan pihak pengelola bahkan diketahui menyediakan alat isap Shisha tersebut kepada pelanggannya, dirinya sebelumnya sudah konfirmasi ke pelanggannya (siswa) yang berkunjung, apakah mereka datang karena jam sekolah sudah berakhir atau belum.

“Sebelumnya kami dari pengelola sudah konfirmasi ke siswa tersebut, apakah mereka datang karena sudah pulang sekolah atau belum, dan para siswa mengatakan katanya mereka sudah pulang,” ungkapnya ke awak media.

“Tentang adanya alat isap shisha, saya serahkan sepenuhnya ke pihak polisi, sepenuhnya masalah ini, kami dari pengelola akan mengikuti proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.



Sebelumnya, 24 siswa SMA dan SMP dari 9 sekolah berbeda yang masih menggunakan seragam dirazia polisi usai kedapatan sedang mengisap Shisha di Cafe Metro, Jl.Perintis Kemerdekaan Km12 saat jam sekolah masih berlangsung siang tadi sekitar pukul 11.00 Wita.(*)


BACA JUGA