(FOTO: Puluhan pelajar diamankan setelah kedapatan merokok di sebuah kafe di Jl Perintis Kemderdekaan, Makassar/sabtu, 6 Agustus 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Pemilik Cafe Metro Akui Salah Biarkan Siswa Isap Shisa

Minggu, 07 Agustus 2016 | 08:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengelola Cafe Metro, Andi (39) mengakui kesalahannya selaku pengelola karena membiarkan puluhan pelajar untuk nongkrong dan merokok serta mengkonsumsi Shisha di cafe yang ia kelola, Sabtu (6/8/2016).

“Jadi memang siang tadi ada beberapa anak sekolah danxmasih pakai baju seragam datang ke cafe, dan saya kaget tiba-tiba ada polisi datang menggerebek mereka,” kata Andi.

Lebih lanjut Andi mengakui kesalahan pihaknya karena telah melakukan pembiaran bahkan mengizinkan 24 pelajar yang masih duduk di bangku sekolah setara SMP dan SMA untuk mengonsumsi Shisha bahkan menyiapkan alat hisap ala timur tengah tersebut.

Kedepan, kata Andi, tidak akan lagi ada pembiaran untuk anak sekolah masuk ke Cafe Metro di jam sekolah apa lagi masih jam belajar.



“Kejadian ini jadi pelajaran yang sangat berharga buat saya,” lanjut Andi.

Sebelumnya di beritakan, sebanyak 24 siswa diamankan oleh aparat kepolisian di Cafe Metro, Jl Perintis Kemerdekaan KM 12, Sabtu (6/8/2016) siang. Ke-24 pelajar itu terdiri dari 9 sekolah setingkat SMP dan SMA. 2 di antaranya adalah pelajar perempuan dan 22 lainnya adalah pelajar laki-laki. Mereka diamankan saat jam sekolah dan masih sedang menggunakan seragam sekolah.

Halaman:

BACA JUGA