Kondisi disekitar Kantor Balaikota pasca insiden oknum Polisi Sat Sabara Polrestabes Makassar menyerang Satpol PP yang berada di Balaikota Makassar. Minggu (7/8/2016)
#

Ini Penyebab Polisi Serang Satpol PP di Balaikota Makassar

Minggu, 07 Agustus 2016 | 03:24 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ternyata penyerangan anggota satuan polisi sabara Polrestabes Makassar lantaran dua anggota polisi sebelumnya dikeroyok oleh puluhan Anggota Satpol PP Kota Makassar di Jalan Penghibur Anjungan Pantai Losari, Sabtu (6/8) sekira pukul 19.45 wita.

Kedua anggota Polisi yang menjadi korban pengeroyokan, yakni Bripda Akmal Sulaiman dan Bripda Hendrik yang tinggal di Flat Asrama Polda, jalan Balaikota Makassar. Keduanya dikeroyok oleh Satpol PP Kota Makassar, saat berpakaian dinas Polri masuk ke dalam area Anjungan Pantai Losari.

Diduga kuat, pemicunya akibat ketersinggungan semata. Dimana saat kedua korban berboncengan menggunakan motor Dinas ke dalam area Anjungan Pantai Losari, mereka ditahan dan ditegur oleh salah seorang Satpol PP bernama Safri (28).

Saat itu korban menanyakan kepada Satpol PP tersebut alasan ditahan. Sempat terjadi cekcok dan seorang anggota polisi memegang kerah baju salah seorang anggota Satpol PP. Akibatnya mengundang perhatian rekan-rekan pelaku anggota Satpol PP lain.



Halaman:

BACA JUGA