Hatta Rahman, Bupati Maros
#

Bupati Maros Apresiasi Pameran Foto Marfografi 

Selasa, 09 Agustus 2016 | 18:03 Wita - Editor: Irwan Idris -

Maros, Gosulsel.com — Festival Bantimurung 2016 yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbupar) Maros berlangsung meriah, Minggu 7 Agustus lalu.

Kegiatan yang digelar di sekitar air terjun Bantimurung ini dimeriahkan dengan beberapa pementasan dari sanggar seni terbaik yang tersebar yang ada di Maros.

Selain itu, terdapat hal yang menarik dalam kegiatan tahunan ini, mata para tamu dan pengunjung dimanjakan dengan puluhan foto pesona alam Maros tersusun layaknya pagar ayu menuju panggung utama.

Foto-foto tersebut merupakan karya anggota Maros Fotografi (Marfografi). Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua PKK Maros Hj Suraida Hatta pun mengapresiasi karya-karya foto Marfografi dan meminta berfoto di area pameran foto tersebut.



Kepala Disparbud Maros, Rahmat Burhanuddin mengatakan, kontribusi Marfografi dalam Festival Bantimurung ini menjadi bagian dari program pembinaan sadar wisata, terutama bidang fotografi.

Ketua Marfografi, Ilham Halimsyah mengemukakan, pameran foto tersebut adalah salah satu bentuk kontribusi Marfografi dalam menyukseskan program Visit Maros.

“Pameran foto adalah sumbangsih kami dalam berpartisipasi di Festival Bantimurung,” katanya, Selasa (9/8/2016). (*)


BACA JUGA