#

Fix! 4 Partai Dukung Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Pilkada Maros

Minggu, 16 Agustus 2020 | 20:56 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Sebanyak empat partai politik (Parpol) telah memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon (Balon) Bupati Maros Chaidir Syam berpasangan dengan Suhartina Bohari. Dukungan tersebut dibarengi dengan surat keputusan model (SK) B 1 KWK.

Keempat parpol tersebut antara lain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Salah satu Parpol Pendukung PPP, melalui ketua umum DPW Sulsel M Aras menuturkan bahwa sejumlah indikator yang menjadi syarat usungan partainya telah dipenuhi oleh pemilik tag line Maros Keren itu.

“Salah satunya adalah beliau mengaku siap untuk berkomitmen memajukan pendidikan islam yang ada di Maros. Juga indikator survei yang sampai saat ini mengungguli semua balon yang ada,” ujar M Aras usai menyerahkan SK model B 1 KWK kepada Chaidir Syam di posko induk pemenangan Hati Kita Keren, sore tadi.



Selain itu, Chaidiri juga dinilai mampu untuk menjaga komitmen. Ia pun meminta kepada seluruh kader PPP khususnya di Maros untuk all out memenangkan pasangan tersebut.

Bahkan ia mengancam kader PPP dengan sanksi berat jika ada yang terbukti tidak melakukan gerakan dalam memenangkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari,”akan ada sanksi. Mulai dari peringatan I samapai dengan III,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga mengaku akan turjun langsung untuk memenangkan Hati Kita Keren,”secara pribadi saya akan ikut terjun memenangkan. Ini soal komitmen dalam membangun Maros,” katanya.

Sementara itu, Chaidir Syam ditempat yang sama mengatakan akan menjaga dengan baik apa yang telah menjadi komitmen kepada seluruh partai pengusung.

“Kita akan jaga komitmen ini. Hal ini juga menambah semangat kerja kami untuk memenangkan Pilkada Maros,” katanya.(*)


BACA JUGA